MacGregor Cargo Crane

MacGregor_Active Pendulation Control (APC) for cargo cranes

MacGregor_Electric cranes

MacGregor_Electric gantry crane

MacGregor_General purpose (GP) crane

MacGregor_GL cargo crane

MacGregor_GLBS cargo crane

MacGregor_GLE cargo crane

MacGregor_GLH cargo crane

MacGregor_GLHE cargo crane

MacGregor_Hose handling (HH) crane

MacGregor_LC cargo crane

MacGregor_Port cranes

MacGregor_Power swivel with Active Rotation Control (ARC)

MacGregor_Shipboard cranes
Active Pendulation Control (APC) untuk derek kargo

Kinerja bongkar muat kargo dapat dengan mudah mencapai 40 persen dari total waktu siklus derek, jadi apa pun yang membantu mengurangi waktu ini dapat menghasilkan peningkatan produktivitas yang besar. MacGregor percaya bahwa alat bantu penanganan kargo meningkatkan waktu pelepasan dan keselamatan awak dan kargo dan dapat bermanfaat bagi banyak operasi, termasuk pemasangan turbin angin lepas pantai dan operasi penanganan beban berat lepas pantai lainnya.
Salah satu alat bantu penanganan kargo unik kami, active pendulation control (APC), membatalkan gerakan ayun saat derek memindahkan kargo antara benda bergerak atau diam.
MacGregor mengakui bahwa situasi penanganan muatan yang menantang ada di laut terbuka, di negara bagian laut yang tinggi, ketika kapal bongkar muat dan kapal penerima sedang bergerak.
Terkadang memiliki operator derek yang terampil tidak cukup untuk mengatasinya; kondisi tersebut dapat membahayakan keselamatan karyawan dan kargo.
Selain itu, seiring bertambahnya ukuran kapal, kapal yang lebih besar seringkali tidak dapat masuk ke pelabuhan yang nyaman. Oleh karena itu, transloading di laut akan semakin diperlukan dan bahkan mungkin tidak dapat dilakukan tanpa bantuan anti-pendulasi untuk beberapa kapal curah atau kapal kontainer.
Operasi pengangkatan yang lancar dan aman
Sistem APC MacGregor menggunakan satu set sensor gerak untuk mendeteksi dan mencegah pendulasian yang disebabkan oleh gerakan laut dan angin. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengkompensasi gerakan kapal di kapal lain selama transfer kargo kapal-ke-kapal. Ini dicapai dengan menempatkan sensor pada kapal target. Sistem kemudian menggunakan data gerakan dari kedua kapal untuk membuat operasi pendaratan dan pengangkatan kargo sehalus dan seaman mungkin.
APC sangat berguna pada bulker untuk pengemudi yang kurang berpengalaman yang bisa mendapatkan keuntungan dari presisi yang lebih tinggi dan posisi pegangan yang lebih cepat di atas hopper. Pendulasi pegangan yang diminimalkan juga dapat meningkatkan kecepatan operasional secara keseluruhan dan mengurangi tekanan pada bantalan, kabel, dan berkas gandum. Di pelabuhan yang tidak terlindungi, di mana gelombang dapat menyebabkan pergerakan kapal yang signifikan, APC juga membantu operator derek mengurangi pendulasian.
Giroskop yang dipasang di blok pengait berkomunikasi secara nirkabel dengan sistem kontrol derek. Komunikasi nirkabel mengurangi kebutuhan akan kabel yang mudah rusak dan dapat menyebabkan waktu henti untuk perbaikan. Semua perawatan yang diperlukan adalah penggantian baterai antar shift.
Semua desain derek MacGregor didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek Penggunaan Mandiri (Autonomous discharging crane)

MacGregor memimpin pengembangan teknologi pemakaian otonom. Inovasi terbaru kami adalah Autonomous Discharging Crane untuk kapal curah, memungkinkan pembongkaran kargo curah kering yang aman, cerdas, dan efisien. Pengoperasian tanpa pengemudi, dipadukan dengan bongkar muatan otomatis, memaksimalkan efisiensi dan meminimalkan waktu pemakaian total.
Dengan bekerja sama dengan pelanggan kami, kami bertujuan untuk merancang masa depan bersama; masa depan di mana sistem dan operasi otonom akan mengurangi kerumitan dan inefisiensi operasional, sambil meminimalkan risiko dan meningkatkan keselamatan. Dengan MacGregor Autonomous Discharging Crane, pelanggan dapat memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan fleksibilitas operasi penanganan kargo mereka.
Derek Bulker – GLBE Listrik
GLBE adalah versi penggerak listrik dari derek bulker. Derek listrik dan elektro-hidraulik memiliki beban kerja aman (SWL) dan jangkauan yang sama.
Desain derek GLE didasarkan pada pengalaman panjang MacGregor dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek Bulker Listrik
Derek menawarkan banyak manfaat bagi pembuat kapal, pemilik, dan operator:
- Konsumsi energi hingga 50% lebih rendah, terutama selama mode siaga
- Konsumsi bahan bakar hingga 50% lebih rendah
- Potensi penghematan belanja modal melalui pengurangan ukuran generator
- Kabel listrik lebih kecil dan tidak ada pengisian oli
- Efisiensi penanganan kargo yang unggul karena kecepatan yang lebih tinggi dan kontrol presisi, mengurangi waktu di pelabuhan
- Peningkatan kenyamanan operator & kru melalui pengurangan tingkat kebisingan secara signifikan
- Biaya perawatan lebih rendah tanpa perlu mengganti oli, filter oli, dan selang
- Pilihan berkelanjutan yang menghilangkan risiko kebocoran oli
- Hingga SWL 25t – 45t
Sistem Penggerak Generasi Ke 2
Seperti semua derek listrik MacGregor, seri GLHE dibangun di atas desain penggerak frekuensi variabel (VFD) Generasi 2.
Desain canggih didasarkan pada generasi terbaru motor listrik dan inverter berpendingin air. Juga, ini termasuk koneksi motor langsung untuk lebih meningkatkan efisiensi daya karena kehilangan transmisi daya yang lebih sedikit.
Sistem Kontrol Derek
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah, dengan gerakan mengangkat, menggertak, dan memutar secara independen satu sama lain. Artinya, pada kapasitas maksimumnya,
Derek GLH dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Pengembangan sistem internal memungkinkan kemungkinan penyesuaian individu dan mencakup fungsi pemantauan dan diagnostik.
Kesiapan Pemantaan
OnWatch Scout meningkatkan aliran informasi dan memindahkan dukungan dari mode reaktif ke proaktif, dengan data operasional dialirkan langsung dari kapal, dipantau, dianalisis, dan digunakan untuk memberikan panduan tentang kinerja.
Fitur Ekstra
Derek dapat dilengkapi dengan berbagai fungsi dan peralatan:
- Putar daya dengan Active Rotation Control (ARC)
- Kontrol Pendulasi Aktif (APC)
- Sistem anti-tabrakan
- Tim otomatis
- AutoGrip – Fitur untuk pengisian pegangan mekanis yang optimal
- Sistem kamera (CCTV)
- Swing kekalahan
- Keterbatasan daya
- Kompensasi Gerak Kapal
- Pelacakan sasaran
- Kapal kantor

Derek Bulker – GLB Hidraulik
MacGregor memahami bahwa derek berperforma tinggi dan berpresisi tinggi adalah persyaratan dasar untuk penanganan massal yang cepat dan efektif.
Derek dek elektro-hidraulik GLB dimaksudkan untuk digunakan pada kapal curah. Mereka bekerja di beberapa kondisi terberat, jadi desain yang kuat dan andal sangat penting.
Desain derek curah MacGregor didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek Bulker Hidraulik
Derek menawarkan banyak manfaat:
- Performa pemosisian yang sangat baik untuk mengurangi waktu di pelabuhan
- Disiapkan untuk peralatan ambil
- Sistem hidrolik loop tertutup
- Kontrol derek tanpa langkah dan independen dengan gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar
- Semua mesin terlindung dari cuaca di dalam rumah derek
- Level-luffing
- Hingga SWL 25t – 45t
Sistem Loop Tertutup
Semua crane hidrolik MacGregor dibangun di atas desain hidrolik loop tertutup terbaru.
Manfaat sistem hidrolik loop tertutup:
- Semua gerakan tersedia pada saat yang sama dengan kecepatan dan beban penuh
- Kontrol kecepatan lebih akurat dibandingkan dengan sistem loop terbuka
- Daya regeneratif akan diperoleh pada penurunan beban dan jib
- Kerugian lebih sedikit daripada sistem loop terbuka
- Lebih sedikit pendinginan yang dibutuhkan
Sistem Kontrol Derek
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah, dengan gerakan mengangkat, menggertak, dan memutar secara independen satu sama lain. Artinya, pada kapasitas maksimalnya, crane GLH dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Pengembangan sistem internal memungkinkan kemungkinan penyesuaian individu dan mencakup fungsi pemantauan dan diagnostik.
Derek listrik
MacGregor telah mengirimkan lebih dari 500 derek listrik sejak 2007, dengan motor listrik dan teknologi sistem penggerak yang berkembang secara signifikan selama ini. Perkembangan ini telah memungkinkan desain winch, efisiensi motor, dan sistem pendinginan untuk lebih ditingkatkan. Hasilnya, derek listrik generasi berikutnya 15% lebih efisien daripada generasi pertama dan hingga 50% lebih efisien dibandingkan desain hidraulik loop tertutup tradisional.
Penggerak elektrik tersedia untuk semua derek pedagang dalam portofolio MacGregor, termasuk derek pelabuhan, curah, peti kemas, multi guna, dan angkat berat.
Derek angkat berat baru
Derek pengangkat berat baru menawarkan banyak manfaat bagi pembuat kapal, pemilik, dan operator:
- Potensi penghematan belanja modal melalui pengurangan ukuran generator
- Kabel listrik lebih kecil dan tidak ada pengisian oli
- Efisiensi penanganan kargo yang unggul karena kecepatan yang lebih tinggi dan kontrol presisi, mengurangi waktu di pelabuhan
- Peningkatan kenyamanan operator & kru meskipun secara signifikan mengurangi tingkat kebisingan
- Biaya perawatan lebih rendah tanpa perlu mengganti oli, filter oli, dan selang
- Pilihan berkelanjutan yang menghilangkan risiko kebocoran minyak
- Hingga SWL 1.000T
Solusi listrik MacGregor meningkatkan keberlanjutan dan keuntungan

MacGregor berkomitmen untuk menyediakan solusi yang semakin ramah lingkungan melalui elektrifikasi portofolio kami, layanan global yang responsif, dan pengembangan layanan digital inovatif yang mendukung aktivitas bisnis dan tujuan pertumbuhan pelanggan kami.
Derek gantry listrik

Derek gantri listrik MacGregor adalah solusi hemat energi dan ramah lingkungan yang ideal untuk menangani penutup palka yang dapat diangkat. Mengangkat dan bergerak
panel tidak bisa lebih mudah atau lebih sederhana. Dengan sistem penanganan kargo fleksibel yang dirancang dengan baik, operator hanya perlu mengangkat dan menumpuk panel yang diperlukan, memberikan operasi bongkar muat yang aman dan efisien.
Panel untuk mengangkat dan memindahkan yang dibuat sederhana
Kami adalah pelopor dalam desain produk yang ramah lingkungan dan kami memperkenalkan solusi yang membantu pelanggan kami meningkatkan daya saing dan melindungi lingkungan. Kami terus bertujuan untuk menetapkan standar industri yang lebih tinggi.
Pengembangan penggerak listrik adalah bagian dari budaya siklus hidup berkelanjutan kami; meminimalkan dampak lingkungan selama masa pakai solusi kami. Derek gantri listrik MacGregor menghilangkan risiko tumpahan minyak dan mengurangi konsumsi energi, hanya membutuhkan daya saat derek beroperasi.
Derek Pemakaian Umum / General Purpose (GP).

Derek tpemakaian umum atau general purpose (GP) MacGregor kuat dan kokoh, dengan komponen yang dipilih untuk ketahanannya bahkan di lingkungan laut yang paling tidak bersahabat. Mereka menawarkan kemampuan pengangkatan yang efisien, perawatan rendah, dan serba guna.
Desain derek MacGregor didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek GP elektro-hidraulik adalah unit mandiri. Kisaran standar mencakup kapasitas dari tiga hingga 25 ton, dengan jangkauan hingga 24m.
Sebagai standar, derek GP dikendalikan dari platform di atas ring slewing. Unit kendali jarak jauh elektrik portabel tersedia sebagai pilihan.
Semua gerakan derek mulus dan cepat, dengan kontrol kecepatan tanpa langkah. Dua gerakan derek dapat digunakan secara bersamaan dengan kapasitas penuh, tetapi dengan kecepatan yang dikurangi.
Rangkaian produknya mencakup derek hidrolik untuk operasi servis, penanganan toko, dan aplikasi khusus, yang memenuhi setiap persyaratan dalam kondisi apa pun.
Desain umum
Derek GP dirancang untuk rentang suhu dari +45°C hingga suhu kerja ambien terendah untuk perdagangan di seluruh dunia sesuai dengan persyaratan badan klasifikasi. Semua jenis crane menggunakan mesin dasar yang sama, tetapi berbeda dalam susunan komponennya.
Komponen standar dan termodulasi membuat derek mudah dibuat dan dirawat.
Kriteria derek penting
- Mandiri
- Kontrol kecepatan stepless yang tepat
- Mudah dirawat
Kriteria tambahan yang tersedia
- Y/D starter untuk arus start rendah
- Sakelar batas untuk mengangkat, memutar, dan mengangkat
- Remote kontrol listrik portabel, kabel atau nirkabel
- Oil cooler untuk digunakan di iklim panas
- Lampu sorot
- Peningkatan ketinggian tumpuan
- perlengkapan SUS
- Dirancang untuk suhu yang sangat rendah (derek Arktik)
- Perangkat slip-ring
- Catu daya terpusat
- Taksi
- Penanganan personel
- Lengan Tex
Derek kargo GL

Pemosisian muatan yang sangat baik meningkatkan efisiensi keseluruhan kapal dan mengurangi waktu di pelabuhan.
Derek elektro-hidraulik MacGregor GL menghadirkan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah dengan gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar secara independen satu sama lain. Ini berarti bahwa derek GL pada kapasitas maksimumnya dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Derek juga dapat dikirimkan dalam kombinasi beban/penjangkauan tanpa langkah, yang memanfaatkan kemampuan derek secara maksimal..
Desain derek elektro-hidraulik MacGregor GL didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Setiap derek diuji secara elektrik, hidrolik, dan mekanis sebelum dikirim.
Desain umum
Derek GL dirancang untuk memenuhi aturan semua lembaga klasifikasi yang diakui. Peralatan ini merupakan unit mandiri dengan semua mesin tertutup di rumah derek. Ini melindungi mereka dari cuaca, korosi dan kerusakan.
Rentang GL standar mencakup kapasitas angkat dari 25 hingga 100 ton, dengan jangkauan hingga 41m.
Derek juga dapat dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk menangani jenis kargo tertentu.
Kriteria derek penting
- Performa pemosisian yang luar biasa
- Jangkauan panjang dengan bobot optimal
- Desain yang kuat
- Semua mesin terlindung dari cuaca di dalam rumah derek
- Level-luffing
Derek kargo GLBS

Berdasarkan derek penanganan curah GLB yang telah teruji, fokus pengembangan GLBS yang baru adalah menciptakan solusi hemat biaya untuk menangani aplikasi yang tidak memerlukan konektivitas atau otomatisasi tanpa mengorbankan kualitas, keamanan, dan kinerja.
GLBS adalah derek dek elektro-hidraulik yang kuat dan mudah dioperasikan yang melengkapi derek listrik GLB terlaris dan derek GLBE generasi berikutnya.
Desain
Derek GLBS dibuat dari modul yang mudah dirawat dan dipasang. Seperti semua crane bulker MacGregor, GLBS menggabungkan sistem hidrolik loop tertutup untuk kinerja yang lebih tinggi, kontrol kecepatan yang akurat, dan persyaratan pendinginan yang lebih sedikit.
Pergerakan yang berbeda, hoisting, luffing dan slewing dapat dilakukan dengan kecepatan penuh dan SWL pada waktu yang bersamaan, memastikan waktu siklus yang singkat dan kapasitas penanganan beban tinggi.
Kisaran ini mencakup kapasitas angkat dari 30 ton hingga 36 ton, dengan jangkauan antara 18-30m.
Kriteria penting
- Performa pemosisian yang luar biasa
- Disiapkan untuk peralatan ambil
- Desain yang kuat
- Semua mesin terlindung dari cuaca di dalam rumah derek
- Level-luffing
Sistem Kontrol Derek
- Pengembangan sistem internal
- Kemungkinan penyesuaian individual
- Fungsi diagnostik terintegrasi
- Fitur opsional tersedia
Hidrolika
- Sistem hidrolik tertutup; semua gerakan tersedia pada saat yang sama dengan kecepatan dan beban penuh
- Konsumsi daya rendah
- Planetary gear dan motor hidrolik dengan fail-safe brakes
Derek kargo GLE

Derek listrik penggerak frekuensi variabel MacGregor (VFD) akurat dan meniadakan kebutuhan oli hidrolik. Mereka hemat energi dalam pengoperasian dan memiliki permintaan konsumsi daya yang lebih rendah, yang berarti biaya pengoperasian yang lebih rendah dan pada akhirnya dampak lingkungan yang lebih rendah. Mereka juga menawarkan persyaratan perawatan yang lebih rendah dan waktu pengoperasian yang lebih singkat.
Seri derek MacGregor GLE memberikan semua manfaat ini ke pasar kargo umum. Mereka dibangun di atas desain penggerak frekuensi variabel (VFD) dan mewarisi karakteristik yang telah terbukti dari crane wire-luffing generasi sebelumnya. Semua mesin tertutup di dalam rumah derek, memastikan pengoperasian yang aman dan kemudahan perawatan
GLE adalah versi penggerak elektrik dari derek GL. Derek listrik dan elektro-hidraulik memiliki beban kerja aman (SWL) dan jangkauan yang sama.
Desain derek GLE didasarkan pada pengalaman panjang MacGregor dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Berkelanjutan
- Tanpa oli hidraulik (derek hidraulik tipikal jenis ini menggunakan sekitar 700 liter oli
- Tingkat kebisingan yang rendah
- Arus start rendah
- Konsumsi daya 30-35 persen lebih sedikit
- Konsumsi energi (minyak) 30-35 persen lebih rendah
- Memerlukan lebih sedikit daya terpasang di kapal
- Biaya pemeliharaan 20 persen lebih rendah
- Mengurangi jejak karbon
Peningkatan efisiensi penanganan kargo
- Peningkatan kinerja operasional
- Waktu respons singkat
- Kecepatan maksimum berdasarkan beban aktual
- Posisi beban yang tepat dipertahankan bahkan tanpa rem diaktifkan
Keamanan
- Pemeriksaan diagnostik pada prosedur start-up
- Perlindungan beban berlebih dengan load cell sebagai standar
- Performa derek akan menyesuaikan secara otomatis saat beroperasi pada suhu yang sangat tinggi untuk menghindari waktu henti
Derek kargo GLH

Derek adalah peralatan utama di atas kapal dan pengoperasiannya yang aman dan andal sangat penting.
Derek elektro-hidraulik MacGregor GLH adalah unit mandiri dengan semua mesin tertutup di rumah derek. Ini melindungi mereka dari cuaca, korosi dan kerusakan. Kisaran GLH standar mencakup kapasitas angkat dari 100 hingga 1.000 ton, dengan jangkauan hingga 36m.
Semua desain derek MacGregor didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Setiap derek diuji secara elektrik, hidrolik, dan mekanis sebelum dikirim.
Desain umum
Derek GLH dirancang untuk memenuhi aturan semua badan klasifikasi yang diakui.
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah, dengan gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar secara independen satu sama lain. Artinya, pada kapasitas maksimalnya, crane GLH dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Derek juga dapat dilengkapi dengan alat yang diperlukan untuk menangani jenis kargo tertentu.
Kriteria derek penting
- Performa pemosisian yang luar biasa
- Jangkauan panjang dengan bobot optimal
- Desain yang kuat
- Semua mesin terlindung dari cuaca di dalam rumah derek
- Level-luffing
Sistem Kontrol Derek
- Pengembangan sistem internal
- Kemungkinan penyesuaian individu
- Fungsi diagnostik terintegrasi
- Fitur opsional tersedia
Hidrolika
- Sistem hidrolik tertutup; semua gerakan tersedia pada saat yang sama dengan kecepatan dan beban penuh
- Konsumsi daya rendah
- Planetary gear dan motor hidrolik dengan fail-safe brakes
Derek kargo GLHE

Derek listrik penggerak frekuensi variabel MacGregor (VFD) akurat dan meniadakan kebutuhan oli hidrolik. Mereka hemat energi dalam pengoperasian dan memiliki permintaan konsumsi daya yang lebih rendah, yang berarti biaya pengoperasian yang lebih rendah dan pada akhirnya dampak lingkungan yang lebih rendah. Mereka juga menawarkan persyaratan perawatan yang lebih rendah dan waktu pengoperasian yang lebih singkat.
Seri derek MacGregor GLHE memberikan semua manfaat ini ke arena angkat berat. Mereka dibangun di atas desain penggerak frekuensi variabel (VFD) dan mewarisi karakteristik yang telah terbukti dari crane wire-luffing generasi sebelumnya. Semua mesin tertutup di dalam rumah derek, memastikan pengoperasian yang aman dan kemudahan perawatan
GLHE adalah versi penggerak elektrik dari derek GLH. Derek listrik dan elektro-hidraulik memiliki beban kerja aman (SWL) dan jangkauan yang sama.
Desain derek GLHE didasarkan pada pengalaman panjang MacGregor dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Berkelanjutan
- Tanpa oli hidraulik (derek hidraulik tipikal jenis ini menggunakan sekitar 900 liter oli)
- Tingkat kebisingan rendah
- Arus start rendah
- Konsumsi daya 30-35 persen lebih sedikit
- Konsumsi energi (minyak) 30-35 persen lebih rendah
- Memerlukan lebih sedikit daya terpasang di kapal
- Biaya pemeliharaan 20 persen lebih rendah
- Mengurangi jejak karbon
Peningkatan efisiensi penanganan kargo
- Peningkatan kinerja operasional
- Waktu respons singkat
- Kecepatan maksimum berdasarkan beban aktual
- Posisi beban yang tepat dipertahankan bahkan tanpa rem diaktifkan
Keamanan
- Pemeriksaan diagnostik pada prosedur start-up
- Perlindungan beban berlebih dengan load cell sebagai standar
- Performa derek akan menyesuaikan secara otomatis saat beroperasi pada suhu yang sangat tinggi untuk menghindari waktu henti
Hose Handling (HH) Crane

Hose handling crane menghasilkan pengoperasian yang akurat, aman, dan andal. Kemampuan ini didukung oleh pengalaman yang panjang, dukungan layanan global yang tak tertandingi, dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek penanganan selang elektro-hidraulik (HH) adalah unit mandiri. Mereka memiliki desain yang kuat dan solid dengan komponen yang dipilih untuk daya tahan di lingkungan laut yang menuntut.
Kisaran standar mencakup kapasitas dari tiga hingga 25 ton, dengan jangkauan hingga 24m.
Tahan ledakan
Derek penanganan selang dirancang untuk bekerja di area berbahaya dan digerakkan oleh motor listrik tahan ledakan. Starter elektrik terletak di area aman dan tombol start/stop EExde dipasang di derek.
Desain umum
Derek penanganan selang MacGregor dirancang untuk memenuhi rekomendasi OCIMF.
Derek dirancang untuk rentang suhu dari +45°C hingga suhu kerja ambien terendah untuk perdagangan di seluruh dunia sesuai dengan persyaratan badan klasifikasi.
Semua jenis crane menggunakan mesin dasar yang sama, tetapi berbeda dalam susunan komponennya. Komponen standar dan termodulasi membuat derek mudah dibuat.
Kriteria derek penting
- Tahan ledakan
- Tepat, kontrol kecepatan stepless
- Mandiri
- Dibangun untuk memenuhi persyaratan OCIMF
- umbul rantai 3m
Kriteria tambahan yang tersedia
- Y/D starter untuk arus start rendah
- Sakelar batas untuk mengangkat, memutar, dan mengangkat
- Remote control elektrik tahan ledakan portabel, kabel atau nirkabel
- Oil cooler untuk digunakan di iklim panas
- Lampu sorot tahan ledakan
- Peningkatan ketinggian tumpuan
- perlengkapan SUS
- Dirancang untuk suhu yang sangat rendah (derek Arktik)
- Catu daya terpusat
- Taksi
- Penanganan personel
- Lengan Tex
Derek empat tali K4 (K4 four-rope grab crane)

Dengan kinerja pemosisian, efisiensi, dan kapasitas terdepan di pasar, crane grab MacGregor K4 memberikan berbagai manfaat bagi operator curah kering.
Ini didukung oleh pengalaman kami yang panjang, dukungan layanan global yang tak tertandingi, dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Crane ambil empat tali elektro-hidraulik K4 adalah unit mandiri dengan semua mesin tertutup di rumah derek. Ini melindungi mereka dari cuaca, korosi, debu dan kerusakan. Kisaran K4 standar mencakup kapasitas angkat dari 25 hingga 50 ton dalam operasi perebutan, dengan jangkauan hingga 36m.
Untuk lebih meningkatkan kinerja penjangkauan, waktu siklus, dan pemosisian, derek dapat dipasang pada platform eksentrik.
Setiap derek diuji secara elektrik, hidrolik, dan mekanis sebelum dikirim.
Desain umum
Derek K4 dirancang untuk memenuhi aturan semua lembaga klasifikasi yang diakui.
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah. Gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar tidak bergantung satu sama lain. Artinya, pada kapasitas maksimalnya, crane K4 dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Desain derek K4 dihitung menurut aturan FEM terbaru, 1.001.
Kriteria derek penting
- Aturan FEM, 1,001
- Kapasitas tinggi
- Kecepatan tinggi
- Kinerja pemosisian
- Kenyamanan operator
- Desain yang kokoh
Sistem pengaturan
- Kontrol yang sangat baik dan dioptimalkan
- Kemungkinan penyesuaian individu
- Peningkatan kemampuan pemantauan
- Fungsi diagnostik terintegrasi
Hidrolika
- Sistem hidrolik tertutup; semua gerakan tersedia pada saat yang sama dengan kecepatan dan beban penuh
- Konsumsi daya rendah
- Planetary gear dan motor hidrolik dengan fail-safe brakes
Daya tahan
Untuk unit K4, dimana U7-A8-Q3 berlaku untuk seluruh derek ini sama dengan:
- 500.000 siklus pengangkat selama masa pakai derek
- Hingga 1.500 jam kerja/tahun
- Hingga 20 tahun seumur hidup, tergantung jumlah jam kerja per tahun.
Kriteria tambahan yang tersedia
- Logging
- Kamera di atas jib
- Melumasi bantalan slewing secara otomatis
- Peningkatan kecepatan untuk K50
- pemilih SeaState
- Kontrol pendulasi aktif
- Sistem anti-tabrakan
Derek Angkat Berat K4 (K4 Heavy Duty Grab Crane)

Ini didukung oleh pengalaman kami yang panjang, dukungan layanan global yang tak tertandingi, dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Crane ambil empat tali elektro-hidraulik K4 adalah unit mandiri dengan semua mesin tertutup di rumah derek. Ini melindungi mereka dari cuaca, korosi, debu dan kerusakan. Kisaran K4 standar mencakup kapasitas angkat dari 25 hingga 50 ton dalam operasi perebutan, dengan jangkauan hingga 36m.
Untuk lebih meningkatkan kinerja penjangkauan, waktu siklus, dan pemosisian, derek dapat dipasang pada platform eksentrik.
Setiap derek diuji secara elektrik, hidrolik, dan mekanis sebelum dikirim.
Desain umum
Derek K4 dirancang untuk memenuhi aturan semua lembaga klasifikasi yang diakui.
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah. Gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar tidak bergantung satu sama lain. Artinya, pada kapasitas maksimalnya, crane K4 dapat beroperasi dengan kecepatan penuh menggunakan ketiga gerakan tersebut secara bersamaan.
Desain derek K4 dihitung menurut aturan FEM terbaru, 1.001.
Kriteria derek penting
- Aturan FEM, 1,001
- Kapasitas tinggi
- Kecepatan tinggi
- Kinerja pemosisian
- Kenyamanan operator
- Desain yang kuat
Sistem pengaturan
- Kontrol yang sangat baik dan optimal
- Kemungkinan penyesuaian individu
- Peningkatan kemampuan pemantauan
- Fungsi diagnostik terintegrasi
Hidrolika
- Sistem hidrolik tertutup; semua gerakan tersedia pada saat yang sama dengan kecepatan dan beban penuh
- Konsumsi daya rendah
- Planetary gear dan motor hidrolik dengan fail-safe brakes
Daya tahan
Untuk unit tugas berat K4, di mana U7-A8-Q3 berlaku untuk seluruh derek, ini sama dengan:
- 1.800.000 siklus pengangkatan selama masa pakai derek
- Hingga 6.000 jam kerja/tahun
- Hingga 20 tahun seumur hidup, tergantung jumlah jam kerja per tahun.
Kriteria tambahan yang tersedia
- Logging
- Kamera di atas jib
- Melumasi bantalan slewing secara otomatis
- Peningkatan kecepatan untuk K50
- pemilih SeaState
- Kontrol pendulasi aktif
- Sistem anti-tabrakan
Derek kargo LC

Derek elektro-hidraulik MacGregor LC ramping dan memiliki profil rendah dan merupakan solusi ideal untuk kapal yang membutuhkan solusi kompak dengan kemampuan penanganan kargo yang baik. Mereka ditujukan untuk berbagai tugas dan desain modular standarnya menghasilkan derek penanganan kargo yang dioptimalkan dengan kebutuhan perawatan yang disederhanakan selama masa pakainya.
Derek ini dapat dilengkapi dengan peralatan yang dibutuhkan untuk menangani berbagai kargo, seperti peti kemas atau material curah kering. Kisaran standar mencakup kapasitas angkat dari 36 hingga 45 ton, dengan jangkauan antara 20-34m. Setiap derek diuji secara elektrik, hidrolik, dan mekanis sebelum dikirim.
Pengiriman didukung oleh pengalaman kami yang panjang, dukungan layanan global yang tak tertandingi, dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Desain umum
Derek LC dirancang untuk memenuhi aturan semua badan klasifikasi dan badan pengatur yang diakui.
Sistem kontrol MacGregor memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah. Ini berarti bahwa, pada kapasitas tertentu, derek dapat beroperasi dengan kecepatan dan beban penuh menggunakan semua gerakan mengangkat, mengangkat, dan memutar pada saat yang bersamaan.
Hidrolika
- Sistem hidrolik tertutup: semua gerakan dapat terjadi pada waktu yang bersamaan dengan kecepatan dan beban penuh
- Konsumsi daya rendah
- Planetary gear dan motor hidrolik dengan fail-safe brakes
Kriteria derek penting
- Kinerja pemosisian yang baik
- Desain yang kokoh dan andal
- Hemat biaya
- Jangkauan panjang dengan bobot optimal
- Produktivitas penanganan kargo yang tinggi
- Disiapkan untuk berbagai alat penanganan kargo
- Tinggi rendah
Derek pelabuhan

Derek pelabuhan MacGregor adalah solusi sempurna untuk pelabuhan kecil dan menengah. Biaya investasi mereka rendah jika membandingkan kapasitas angkat, ton per jam, konsumsi energi, dan perkiraan jam kerja per tahun. Dengan efisiensi kargo yang tinggi, derek pelabuhan MacGregor memberikan kinerja tinggi di pelabuhan.
Ini didukung oleh pengalaman kami yang panjang, dukungan layanan global yang tak tertandingi, dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Derek pelabuhan MacGregor dirancang untuk menangani kargo curah, kontainer, dan kargo umum. Mereka dapat diperbaiki, dipasang ke dermaga atau q
uay di alas atau gantry atau di gantry keliling. Derek dapat dilengkapi dengan berbagai alat, tergantung pada jenis kargo tertentu yang akan ditangani. Crane GL, GLE, GLB, GLBE, K4, dan LC digunakan untuk aplikasi port crane.
Desain umum
MacGregor menawarkan jenis crane wire-luffing atau cylinder-luffing. Wire-luffing crane dapat menggunakan sistem listrik elektro-hidraulik atau murni dengan penggerak frekuensi variabel (VFD). Derek adalah unit mandiri dan semua mesin di dalam rumah derek terlindung dari cuaca dari debu, korosi, dan kerusakan.
Derek dirancang untuk memenuhi klasifikasi derek A5 menurut klasifikasi FEM (Federation Europeenne de la Manutention).
Sistem kontrol – CC3000
Sistem kontrol MacGregor CC3000 memastikan kontrol derek yang mulus, cepat, dan tanpa langkah serta secara terus-menerus menyediakan data bobot dan penjangkauan real-time kepada pengemudi. Ini memberikan kemampuan pemantauan yang sangat baik dan fungsi diagnostik terintegrasi.
Daya putar dengan Active Rotation Control (ARC)

Memposisikan kargo di pelabuhan adalah pekerjaan yang sulit dan memakan waktu bagi pengemudi derek. Penglihatan yang terbatas, hujan lebat dan angin membuatnya semakin rumit. Beban dapat mulai berputar di udara dan menghentikan gerakan ini membutuhkan pengemudi derek yang sangat terampil. Bahkan untuk pengemudi berpengalaman, operasi ini membutuhkan banyak waktu dan tenaga.
MacGregor telah mengembangkan sistem active rotation control (ARC) untuk jajaran derek MacGregor yang menstabilkan dan secara otomatis memutar beban di udara; membuat penanganan beban lebih cepat, mengurangi kerusakan kargo dan menghemat energi.
Sistem ARC memiliki kontrol putar otomatis yang mempertahankan posisi kargo selama seluruh operasi. Saat diaktifkan, waktu pemosisian kargo dapat dipersingkat hingga 30 persen. Waktu pemosisian yang lebih singkat dan penggerak yang mulus secara signifikan menurunkan konsumsi energi dan meningkatkan efisiensi. Ini memastikan bahwa solusi ARC membayar sendiri dalam waktu singkat.
Semua desain derek MacGregor didasarkan pada pengalaman panjang kami dan didukung oleh dukungan layanan global yang tak tertandingi dan rekam jejak yang terbukti dari lebih dari 13.000 pengiriman derek di seluruh dunia selama 50 tahun terakhir.
Tugas berbahaya dihilangkan
Pekerja pelabuhan seringkali harus memasang kabel ke muatan dan menariknya secara manual ke posisi yang benar. Pekerjaan ini bisa berbahaya dan ada risiko kargo bisa menabrak struktur di sekitarnya, berpotensi merusaknya dan kargo. Dengan solusi ARC, tugas berbahaya dan memakan waktu ini dapat dihilangkan karena pekerjaan pemosisian dilakukan secara otomatis.
Mudah digunakan
Hanya perlu beberapa menit untuk mempelajari cara menggunakan sistem. Terdapat kotak kontrol terpisah dengan dua kontrol: satu untuk mengatur posisi awal dan satu lagi untuk mengatur posisi akhir. Dengan kontrol joystick, posisi kargo dapat disesuaikan dengan akurat.
Derek kapal (Shipboard cranes)

Desain kompak, performa andal
Derek kapal MacGregor memastikan pengangkatan yang aman dan akurat di atas kapal dan instalasi lepas pantai, serta operasi penanganan kargo berbasis pelabuhan.
Derek dapat disesuaikan dan dikirim untuk memenuhi persyaratan beban kerja aman khusus pelanggan, dengan berbagai dimensi bantalan putar dan ketinggian tumpuan. Derek yang disesuaikan ini mengakomodasi kebutuhan operasional dan peraturan industri.
Derek lepas pantai yang dirancang khusus dapat dikirimkan dengan kabin operator dan berbagai fungsi terintegrasi dalam sistem kontrol, seperti kompensasi heave aktif dan pengencangan otomatis.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan semua kelas utama, model derek laut lepas pantai dan kapal niaga dilengkapi dengan semua fungsi keselamatan yang diperlukan dan opsional seperti pemantauan panjang dan tegangan, MOPS dan AOPS.
Derek tersedia dengan opsi boom yang berbeda:
- Boom tetap
- Knuckle boom
- Ledakan teleskopik
- Boom buku jari teleskopik
- Boom teleskopik ganda
Keuntungan:
- Semua batang piston silinder, pin, dan pipa bertekanan tinggi tahan korosi, dengan opsi baja tahan karat
- Mesin derek dikirim dengan peledakan peluru, berlapis logam, cat prima, dan cat epoksi
- Mereka dapat berputar 360 derajat
- Derek dapat dikirimkan dengan radius kerja (jangkauan) dan pondasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masing-masing kapal
- Semua memiliki sistem slewing yang kuat dengan rem otomatis
- Derek dapat dikontrol dari platform atau dapat dikontrol dari jarak jauh melalui kabel atau remote radio
- Mereka memiliki masa pakai yang lama dengan persyaratan perawatan yang minimal
- Sebuah konstruksi kasar menahan kondisi terberat
- Sambungan pengaman ekstra tebal memastikan stabilitas crane dan memungkinkan torsi slewing yang lebih tinggi
- Paket daya elektro-hidraulik dapat dipasang di dalam kolom pondasi
- Derek dirancang untuk membawa beban maksimum, bahkan saat dipanjangkan penuh.